Rabu, 28 Juni 2017 08:16 WIB

Jabodetabek Potensi Hujan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi hujan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di Jabodetabek hujan dengan intensitas ringan, Rabu (28/06/2017).

Dalam laman resminya, BMKG memberikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Bogor antara siang dan malam hari.

Hujan mulai mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada siang hari. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, Depok dan Tangerang diprediksi hujan lokal, dan Bogor diperkirakan hujan disertai petir.

Hujan diprediksi masih berlanjut di Bogor pada malam hari. Demikian pula di Bekasi, Depok dan Jakarta Selatan dan Tangerang, yang masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara wilayah Jabodetabek lainnya, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan pada malam hari.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 95 persen.(exe/ist)


0 Komentar