Selasa, 02 Agustus 2016 12:35 WIB

Ribuan Bonek Batal Gelar Aksi Di Senayan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Suporter Persebaya Surabaya, Bondo nekat (bonek) batal menggelar aksi di Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga di Senayan.

Hal tersebut dikarenakan, Menpora Imam Nahrawi yang berjanji kepada ribuan bonek tersebut jika dirinya sendiri yang akan bertemu Bonek di Stadion Tugu, Jakarta Utara.

"Kita tidak jadi aksi di kantor Kemenpora. Makanya kita kumpul di stadion ini. Menpora tadi menjanjikan sendiri akan datang ke stadion," ucap Kordinator Suporter Bonek, Andi Cepi, saat tiba di stadion, Selasa (2/8/2016) siang.

Andi mengatakan, untuk 2 hari kedepan bonek akan bermalam di stadion Tugu ini. Selain itu mereka juga akan menghadiri KLB PSSI yang akan dilakukan di Ancol

"Dari Stasiun Senen dan nanti akan ada lagi dari senayan semua akan merapat ke Stadion Tugu. Jadi kalo di totalkan bonek yang datang ke Ibukota ada 3000 lebih," jelas Andi.

Sebelumnya, bonek yang datang dari Stasiun Senen, Jakarta Pusat, jalan ke Stadion Tugu, Koja, menggunakan 5 bus dan 1 bus metro mini. Iring-iringan tersebut di lakukan dengan kawalan aparat kepolisian.
0 Komentar