Selasa, 02 Agustus 2016 22:48 WIB

Pjaca Siap Bersaing di Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus baru saja mendapatkan penyerang Kroasia, Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb.

Pemain 21 tahun itu sempat menjadi target sejumlah klub besar sebelum memutuskan bergabung bersama Si Nyonya Tua. Juve harus bersaing ketat dengan AC Milan lantaran agen Pjaca memiliki kedekatan personal dengan Galliani. Alhasil, upaya untuk mendapatkan sang pemain sempat terganjal.

"Memang ada beberapa opsi, tapi saya yang memaksa untuk bergabung ke Juventus. Klub ini adalah yang terbaik. Tim yang memenangkan banyak trofi dan langganan Liga Champions," kata Pjaca dikutip Football Italia.

Penyerang itu pun mengaku sudah siap bersaing di lini depan Juventus. Dia bahkan mengaku telah berbicara dengan beberapa pemain terkait masa depan karier di Juventus.

"Saya belum bicara dengan Allegri, tapi sudah bicara dengan (Mario) Mandzukic. Dia mengatakan banyak beberapa hal baik soal klub dan kota Turin."

Pada 11 Juli 2016 lalu, Marko Pjaca resmi bergabung bersama Juventus dengan harga sekitar 23 juta euro. Pelunasan biaya transfer akan rampung dua tahun ke depan.

Pjaca tercatat sebagai rekrutan keempat Juventus setelah Miralem Pjanic, Medhi Benatia dan Dani Alves. Itu berarti Si Nyonya Tua sudah mengeluarkan 58 juta euro untuk berbelanja.(exe/ist)
0 Komentar