Rabu, 03 Agustus 2016 12:05 WIB

Kena Penyakit Tifus, Tasripan Tewas di Depan Rumah Makan

Editor : Rajaman
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGSEL, Tigapilarnews.com - Baru dua hari tinggal di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Tasripan (46) tewas setelah sempat mengalami kejang-kejang di Pasar Ciputat Rt 01/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi mata Adi Marija (27), melihat korban tidak biasa duduk dan tiduran di balai panjang depan warung makan milik ibu UMI sekira pukul 12.00 WIB.

"Saksi melihat korban seperti orang kejang-kejang dan terjatuh dari kursi panjang depan warung makan. Kemudian saksi menolong korban dengan menaikkannya ke kursi panjang tempat tidur korban semula. Karena saksi curiga korban tidak ada gerakan, kemudian saksi melaporkan ke pos polisi yang berada di Pasar Ciputat," ujar Mansuri saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2016).

Lanjutnya, berdasarkan keterangan istri korban, Ngadinem (49), suaminya memiliki riwayat sakit tifus sewaktu di kampung.

"Istri Tasripan sekira jam 11.00 WIB, sempat datang menemui korban saat tengah makan di depan warung dan menyuruh korban pulang, tapi korban menolaknya," kata Mansuri.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. "Saat ini, korban telah dibawa ke RSUD Tangsel guna dilakukan visum," tutupnya.
0 Komentar