Sabtu, 17 Juni 2017 12:21 WIB

Polisi Tangkap Belasan Remaja yang Berniat Tawuran

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Belasan remaja yang berniat tawuran ditangkap Polres Tangsel (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aparat Polres Metro Tangerang Selatan telah berhasil mencokok sebelas remaja yang sedang melakukan tawuran di Rawa Lele Jombang Ciputat, Tangsel, pada Jumat (16/6/2017).

Para pelaku itu diketahui yakni, Arif, Firmansyah, Muhamad Sopian, Faisal. Rulianto, Faisal akbar, Anggi apriyadi, Wiwi sulaiman, Irmawati, Bobi irawan, serta Sopian.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangsel,  AKP Alexander Yurikho mengatakan ada laporan dari masyarakat bahwa ada tawuran warga di Rawa Lele, Jombang Ciputat, Tangsel. 

"Akhirnya kita ke lokasi, benar adanya tawuran warga antara Gang. Gardu dengan Gang. Bakti Rawalele Ciputat,  Kota Tangsel," kata Yurikho kepada Tigapilarnews.Com, Sabtu (17/6/2017).

Yurikho mengaku, dari ke sebelas pelaku tersebut, sepuluh diantaranya masih dibawah umur dan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Kita juga menyita beberapa barang bukti diantaranya, 1 Buah Gitar, 1 Alat Kontrasespi, 2 Botol Miras, 7 Hp Android, 1 Hp Blackberry, 1 Buah Gunting, 1 Butir Selongsong Peluru," tutupnya. 


0 Komentar