Rabu, 03 Agustus 2016 19:19 WIB

Polresta Bekasi Gelar Penyuluhan Anti Narkoba ke Siswa

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Polresta Bekasi, beserta Badan Narkotika Kabupaten Bekasi (BNK) memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di GOR Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang timur, Kabupaten Bekasi,bersama siswa dan mahasiswa di Kabupaten Bekasi, Rabu (3/8/2017) siang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakapolresta Bekasi AKBP Sonny Mulvianto Utomo, Wakil Bupati Haji Rohim Mintareja yang juga Ketua BNK Kabupaten Bekasi, Kasat Narkoba Polresta Bekasi Kompol Heru Purnomo, dan para pelajar Siswa - siswi SMK/SMA, SMP, SD yang ada di Kabupaten Bekasi.

Ketua BNK Kabupaten Bekasi, Haji Rohim Mintareja berharap jika anak-anak yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi dapat menjahui narkoba.

" Saya Berharap anakbanak dapat menjauhi narkoba. Jika mereka menggunakan narkoba akan habis generasi bangsa, maka dari itu saya mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi dari semua umur dan semua elemen masyarakat untuk selalu memerangi narkoba,terutama bagi generasi muda baik itu pelajar maupun mahasiswa yang mempunyai masa depan lebih panjang," ungkap Rohimin, Selasa (3/8/2016) siang.

Dalam acara tersebut sebanyak lima ribu butir extasi jenis Hexymer dan Tramadol dimusnahkan oleh Wakapolresta Bekasi, BNK,Dan perwakilan Kejari.

"Ini sebagai bentuk permusuhan kita terhadap narkoba, sebagai bentuk penolakan kita terhadap narkoba, makanya kita musnahkan 5000 extasi ini," pungkas Wakapolresta Bekasi AKBP Sonny Mulvianto Utomo
0 Komentar