Kamis, 04 Agustus 2016 14:25 WIB

Ditanya Soal Pilgub DKI, Buwas: Liat Nanti

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Jelang Pilkada tahun 2017 mendatang, sejumlah nama bakal calon gubernur muncul untuk berebut kursi nomor 1 di DKI Jakarta.

Salah satunya Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso yang menjadi pembicaraan hangat saat namanya masuk untuk nantinya bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Saat ditanya perihal kesiapan dirinya dalam melenggang maju untuk menjadi gubernur DKI Jakarta, Budi Waseso mengatakan bahwa untuk saat ini akan fokus dalam mengabdikan dirinya kepada negara saja.

"Jadi kalo untuk sekarang fokus dengan yang ada, kalo untuk maju ya liat nanti saja, apabila saya ditugaskan dalam pengabdian apa saja yang penting demi melayani tanah air," ujarnya di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2016).

Namun sejumlah partai sudah melirik Kepala BNN tersebut untuk nantinya dijadikan sebagai calon kuat untuk menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Beredar kabar bahwa ada yang mengatakan bahwa nantinya Komjen Pol Budi Waseso akan dipasangkan dengan salah satu kader darii partai Grindra.

Saat ditanya perihal tersebut dirinya mengaku belum mengetahui kabar seperti itu."Ketemu saja belum pernah saya, saya aja baru denger loh ini," katanya.

Dirinya menjelaskan hingga saat ini pihaknya belum bertemu dengan partai politik manapun untuk membahas langkah untuk menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta untuk tahun 2017. Kalo pun ada itu konsen terhadap pembahasan terkait pemberantasan narkoba yang ada di Indonesia.

"Sampai saat ini belum ada. Liat saja ya nanti. Sekarang tanggung jawab saya kan masih dalam bidang narkotika. Dibandingkan masalah itu kan lebih besar ini dampaknya," jelasnya.
0 Komentar