Kamis, 04 Agustus 2016 15:17 WIB

Polda Jabar Cari Produsen Snack Bikini

Editor : Danang Fajar
BANDUNG, Tigapilarnews.com -- Beredarnya Snack Bihun Kekinian (Bikini) di beberapa kota besar membuat warga berang. Kemasannya yang dinilai tak sesuai untuk anak-anak meminta agar pemerintah segera menarik predaran snack tersebut.

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Jawa Barat menjelaskan jika saat ini dirinya masih melacak dimana pembuatan snack bikini tersebut.

"Sedang kami cari tahu dulu, karena katanya kan ada tulisan kalau itu di produksi di sini (Bandung) kan, nanti kita lihat dulu," ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (4/8/2016) siang.

Bambang menjelaskan, saat ini dirinya belum melihat secara langsung bagaimana bentuk kemasan snack bikini tersebut. Dirinya baru mengetahui snack ini setelah diperbincangkan di media.

" Yang bungkusnya ada gambar gitu kan, tapi kalau lihat langsung belum," ucapnya.

Sebelumnya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebutkan produk makanan ringan yang dijual secara online tersebut menggunakan gambar dan kalimat tidak pantas dalam kemasannya. Hal ini dinilai tak layak bagi anak. KPAI meminta kepada BPOM harus mengambil tindakan.
0 Komentar