Minggu, 07 Agustus 2016 10:35 WIB

Anggota Polsek Kalideres Tembak Kaki Kiri Jambret Kambuhan

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polsek Kalideres mengamankan dua pria berinisial AST (30) dan MAS (28) pelaku jambret di Jl. Menceng Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.


Kapolsek Kalideres, Kompol Ewo Samono, menjelaskan peristiwa itu berawal saat korban Karina bersama dengan ibunya tiba di tempat kejadian perkata. Tiba-tiba saja, kedua pelaku yang berboncengan dnegan motor itu langsung memepet dan menjambret tas korban.


"Korban langsung berteriak maling, kemudian anggota polisi yang berpatroli mendengar teriakan korban dan langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku," tuturnya, Minggu (07/08/2016).


Ewo melanjutkan, saat akan dilakukan penangkapan, salah seorang pelaku berinisial MAS, memberikan perlawanan. Bahkan, MAS mengeluarkan sebilah senjata tajam dengan jenis pisau. Petugas pun langsung menindak tegas pelaku MAS dengan cara menembak kaki kirinya


‎"MAS pun langsung terjatuh. Polisi pun langsung menangkap keduanya, menggiringnya ke Polsek Kalideres guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.


Dari pengakuan MAS, dia pernah terjerat kasus yang sama di kawasan kalideres. "Kami mengamankan barang bukti satu buah handphone merk Samsung cord warna putih, dompet warna putih, uang sebesar Rp500 ribu, satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul tanpa plat nomor dan sebilah pisau," tutupnya.(exe)


0 Komentar