Senin, 08 Agustus 2016 12:45 WIB

Sandiaga Uno Sambut Baik Kedatangan Risma

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyambut baik kedatangan bakal Calon Gubernur Tri RismaHarini, untuk menempati kursi nomor satu di Jakarta itu.

Pasalnya, Sandi melihat bahwa kedatangan Risma merupakan hal yang positif untuk membangun Jakarta. "Saya yakin bahwa Risma pasti akan membawa perubahan Jakarta lebih baik," tambah Sandi di Jakarta, Senin (8/8/2016) siang.

Tak hanya itu, Sandi juga menyambut baik kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk maju menjadi Bakal Wakil Gubernur bersama dirinya dalam pertarungan akbar lima tahunan tersebut.

"Saya juga dengar Djarot di media. Pokoknya siapapun yang maju untuk mendukung ekonomi kerakyatan, saya dukung," lanjut Sandi.

Kendati demikian, Sandi mengaku hingga kini belum mengetahui siapa yang akan menjadi wakilnya nanti. "Yang jelas bahwa saya sudah dipasangkan sebagai Calon Gubernur," tandas Sandi.

Untuk diketahui, sebelumnya, Sandi dikabarkan akan dipasangkan dengan Rizal Ramli. Namun, banyak pemberitaan yang mengabarkan Sandi akan dipasangkan dengan calon gubernur yang lain yakni Risma atau Djarot.
0 Komentar