Senin, 08 Agustus 2016 14:17 WIB

Muka Dilempar Sambal, Wawan Tusuk Nassar

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tak terima mukanya dilempar sambal, Wawan (38) melakukan penusukan terhadap rekannya yang bernama Nasar (27).

"Kejadiannya Sabtu (6/8/2016) malam, beruntung korban tak meninggal," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono, Senin (8/8/2016).

Sungkono menceritakan, awalnya Nasar yang berprofesi sebagai sopir truk tengah melakukan santap malam di Warteg Ibu Siti di Kelapa Gading. Tiba-tiba Wawan datang dan bercanda mengambil makanan korban.

"Karena kesal, Nasar tidak terima, dengan nada tinggi ia mengatakan"sekali lagi lo ambil makanan gua, gua lempar sambal lo"," cerita Sungkono.

Dilanjutkan Sungkono, ternyata pelaku melakukan hal tersebut sekali lagi, hingga akhirnya korban melempar sambal tersebut ke muka pelaku yang disaksikan teman korban bernama Liansa, Nando, dan Ibu Siti pemilik warteg.

"Berselang beberapa menit pelaku kembali ke warteg setelah membersihkan wajahnya dengan jalan menunduk dan memegang sebilah pisau. Kemudian Wawan mendatangi Nasaar lalu menusuknya dengan luka tusuk di bagian pinggang sebelah kanan," Jelas Sungkono.

Sungkono mengatakan, pelaku melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor temannya. Kemudian korban melaporkan ke polisi.

"Kemudian korban memancing pelaku dengan nelpon untuk ketemuan dan akhirnya pelaku mengiyakan ketemuan di depan hotel Darija. Langsung Pelaku di tangkap saat berhenti di warung Rokok Jalan Raya Bekasi depan hotel Darija, hari Minggu (7/8/2016) pukul 02.30 WIB," lanjut Sungkono.

Saat di introgasi pelaku mengaku kalau ia melakukan penusukan kepada rekannya Nassar. Dan langsung di amankan ke polsek Kelapa Gading dan menyita barang bukti berupa Sabilah Pisau.
0 Komentar