Senin, 08 Agustus 2016 22:20 WIB

Datangkan Morata, Madrid Buang Rodriguez

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid secara resmi mengumumkan telah melepas Jese Rodriguez ke klub Perancis, Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya, sang pemain memang dikabarkan telah dalam pembicaraan serius dengan kampiun Ligue 1 tersebut. Situs resmi klub pada Senin (08/08/2016) malam WIB mengonfirmasi bahwa El Real telah menyetujui harga yang ditawarkan Paris Saint Germain untuk memboyong sang pemain ke luar Santiago Bernabeu. Sayang, tidak disebutkan secara rinci berapa dana yang dirogoh PSG.

"Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah menyetujui transfer pemain Jese Rodriguez. klub ingin menunjukkan penghargaan atas dedikasi dan profesionalisme pemain tersebut, dan berharap keberuntungan menyertai di klub yang baru," demikian pernyataan resmi tim, dikutip realmadrid.com.

Selama memperkuat Real Madrid, Jese telah bermain sebanyak 94 pertandingan dan mencetak 18 gol. Pemain kelahiran Las Palmas, Spanyol, 23 tahun silam juga sudah merasakan lima trofi bersama El Real, termasuk Liga Champions musim teranyar.

Pemain 23 tahun itu sebetulnya memiliki kontrak hingga musim 2017, namun media lokal menyebut sang pemain tidak cukup kuat bersaing dengan penyerang-penyerang mahal Real Madrid seperti James Rodriguez.

Terkait lini serang tim, Madrid juga dilaporkan sudah punya rencana besar dengan kedatangan Alvaro Morata dari Juventus. Sehingga, sosok Jese dibuang El Real pada musim panas tahun ini.(exe/ist)
0 Komentar