Senin, 08 Agustus 2016 22:28 WIB

Polsek Tanjung Duren Amankan dan Beri Penyuluhan ke Belasan Pelajar Pelaku Tawuran

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polsek Tanjung Duren mengamankan dan memberikan penyuluhan kepada belasan anak remaja yang terlibat aksi tawuran di jalan Latumenten, Borobudur Raya.


Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, menjelaskan saat itu di terjadi aksi perkelahian antarkelompok warga Grogol dengan warga Jelambar Baru. Hanya saja, tidak ada yang seorang pun yang diamankan


"Untuk mengantisipasi kembali terjadinya aksi tawuran, petugas kemudian menyisir di sekitar lokasi perkelahian dan berhasil mengamankan belasan remaja yang diduga ikut dalam aksi tawuran," tuturnya, Senin (08/08/2016).


Herru melanjutkan, pihak Kepolisian Tanjung Duren melakukan pembinaan terhadap para remaja yang rata-rata masih berstatus pelajar tersebut, sebelum dikembalikan kepada orang tua mereka masing-masing.


"Sebelum dipulangkan kepada orang tua masing-masing, para pelajar tersebut diminta untuk menandatangani perjanjian di atas materai. Jika nanti tertangkap lagi, akan diproses sesuai hukum yang berlaku,"tutupnya.(exe)


0 Komentar