Selasa, 09 Agustus 2016 07:14 WIB

Rodriguez Janji Turuti Perintah Emery

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Striker anyar Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez minta dirinya tidak dibandingkan dengan Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic.


Bicara saat perkenalan dengan publik Paris, Senin (08/08/2016), Jese menilai Ibra pemain hebat sedangkan dirinya masih harus mengembangkan diri.

"Zlatan (Ibrahimovic) pemain hebat, sementara tujuan saya adalah untuk bekerja dan meningkatkan kemampuan diri. Kita akan lihat apakah saya bisa mencapai level sepertinya," kata Jese seperti dilansir Sport.

Jese dibeli PSG dari Real Madrid untuk diplot menggantikan posisi Ibrahimovic yang bergabung dengan Manchester United. Pemain kelahiran Las Palmas, Spanyol, 26 Februari 1993, itu ditebus dengan mahar 25 juta euro (Rp363 miliar) selama lima tahun.

Jese merupakan pemain serbaguna di lini depan. Menurutnya dia bakal bisa beradaptasi dengan perintah apapun yang diinginkan pelatih PSG, Unai Emery.


"Saya bisa bermain empat posisi serangan. Saya senang bergabung dengan PSG, yang telah menjadi salah satu klub yang paling kompetitif di Eropa. Seperti PSG, saya juga memiliki ambisi besar untuk musim mendatang."

"Akan menyenangkan bekerja di bawah arahan Unai Emery, yang punya reputasi yang sangat baik di Spanyol, dan di Eropa dalam hal kualitas sebagai pelatih . Saya tidak sabar untuk memulai tantangan berikutnya dalam karier saya," imbuhnya.(exe/ist)

0 Komentar