Selasa, 09 Agustus 2016 20:30 WIB

Walikota Jakut Buka POR 2016

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ribuan pelajar membanjiri lapangan bola Gelanggang Olahraga Sunter dalam pembukaan Pekan Olahraga (POR) Pelajar se-Jakarta Utara 2016.

Pelaksanaan yang diikuti pelajar dari 6 Kecamatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Utara di dampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) dan Kepala Suku Dinas (Sudin) Olahraga dan Pemuda (Orda).

Dalam POR kali ini memperlombakan 6 pertandingan, meliputi sepakbola, bola volley, bola basket, tenis meja, sepak takraw dan bulu tangkis ini.

Pada kesempatan ini Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengatakan agar para pelajar bertanding secara maksimal.

"Saya minta adik-adik bisa meraih pretasi sebaik-baiknya di POR ini," kata Wahyu Haryadi di GOR Sunter, Selasa (9/8/2016).

Tidak sampai disitu saja, orang nomor satu di Jakarta Utara ini berpesan agar para peserta harus menjaga kesehatan selama diselenggarakan POR.

"Kondisi tubuh harus dijaga, karena dengan kondisi tubuh yang baik, pasti dapat memperoleh hasil yang baik juga, " ucap Wahyu.

Namun demikian, Wahyu menegaskan jika para peserta perlu menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan.

"Menjadi juara itu harapan semua orang, tetapi sportifitas harus tetap dijunjung tinggi, apalagi yang kita lawan ini teman teman sendiri," tutur Wahyu.
0 Komentar