Jumat, 24 Maret 2017 16:48 WIB

Peringati HUT Satpol PP, Walikota Jakut: Tingkatkan Profesionalisme

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, Jumat (24/3/2017). Foto: Ryan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kegiatan senam primadona di halaman kantor walikota Jakarta Utara, kali ini dibarengi dengan perayaan HUT ke-67 Satpol PP, dan HUT ke-55 Satlinmas, Jumat (24/3/2017).

Aparat Satpol PP Jakarta Utara yang memiliki kemampuan bermain musik didaulat untuk mengisi hiburan dalam senam pagi primadona.

Alhasil, alunan musik yang didendangkan mampu menggerakkan peserta senam untuk berjoget bersama.

"Saya harapkan Satpol PP dapat meningkatkan profesionalisme dalam mengemban tugas di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan di Jakarta Utara. Sebagai penegak perda, jajaran Satpol PP harus mengaplikasikan kemampuannya dalam menjaga ketertiban umum," tegas Wahyu Haryadi, Walikota Jakarta Utara di halaman kantor walikota Jakarta Utara, Jumat (24/3/2017).

Sementara itu, Kasatpol PP Jakarta Utara, Ronny Jarpiko mengatakan aparat Satpol PP punya peran melindungi masyarakat, menjaga ketertiban umum, dan menjaga kemajemukan masyarakat dengan cara humanis serta professional.

"Kami akan tetap menjalankan tugas-tugas sebagai Satpol PP dengan maksimal dan penuh tanggung jawab. Selain itu, juga harus mengedepankan sisi humanis dan profesional dalam bertugas," ujar Ronny Jarpiko.

 

 


0 Komentar