Rabu, 10 Agustus 2016 08:15 WIB

Hasnaeni Klaim Lebih Banyak Kelebihan daripada Risma

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein, menyambangi Kampung Muara Angke, Jakarta Utara Selasa (09/08/2016) sore.

Hasnaeni mengatakan, bahwa dirinya memiliki nilai lebih dibanding dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Saat ini, Risma digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk diusung PDI-P pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Hasnaeni mengatakan, kelebihan yang dia miliki yaitu soal pengetahuan akan bisnis. Hasnaeni menjelaskan, pengalamannya selama 20 tahun berkecimpung di dunia bisnis merupakan nilai tambah jika harus dibandingkan dengan Risma.

"Kalau Risma, pengalaman di birokrasi. Tapi tidak berpengalaman mengurus bisnis. Karena background bukan bisnis. Jadi ada hal-hal yang beliau tidak miliki, tapi saya miliki," ujar Hasnaeni di Muara Angke.

Kemudian Hasnaeni mengaku, mendapat dukungan dari sejumlah warga Muara Angke yang dikunjunginya.

"Bahkan, warga menginginkan agar partai politik (parpol) segera mengusung saya untuk maju menjadi bakal calon gubernur," ucap Hasnaeni.

Hasnaeni mengatakan, seharusnya partai politik melihat dirinya yang lebih potensial dan memiliki kemauan besar untuk maju menjadi calon gubernur dibanding Risma.

"Kan ada Wanita Emas (julukan Hasnaeni), lalu kenapa orang yang tidak ingin maju (Risma) kok dipaksa-paksa. Ada wanita yang lebih muda, lebih potensial, lebih enerjik, lebih cantik menurut mereka (warga). Daripada ngeliat ibu-ibu, tapi kalau gubernur cantik, masih muda, tentu mereka semangat," ujar Hasnaeni.

Saat ini, belum ada satu pun parpol yang menyatakan akan mengusung Hasnaeni menjadi bakal calon gubernur pada Pilgub DKI. Sedangkan nama Risma, semakin santer dikabarkan akan diusung PDI-P untuk melawan petahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).(exe)
0 Komentar