Jumat, 12 Agustus 2016 22:32 WIB

Perampokan Bank di Bekasi, Seorang Satpam Terluka

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com- Bank BRI cabang Rawalumbu, Jalan Pramuka, RT 04/02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, disatroni perampok bersenjata api, Jumat (12/08/2016) pukul 17.10 WIB.

Dari keterangan Satpam, Wihara (32), pelaku datang ke lokasi dengan membawa senjata api."Awalnya, pelaku masuk melalui pintu samping (ruang ATM) yang tidak terkunci. Lalu langsung berteriak jongkok tiarap ke semua, sambil menodongkan senjata. Pas saya denger suara dari pintu samping, saya suruh pegawai naik ke atas lantai 2, saya kunci itu pintu, si pelaku dobrak-dobrak, tapi untungnya engga kebuka," ungkap Wihara.

Sementara itu, petugas keamanan yang lain, yang saat itu berada diruang ATM bernama Rusdiantoro (42), berjibaku dengan pelaku. "Mencoba melawan pelaku tersebut, dan Rusdiantoro mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan senjata air softgun. Kini korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku sendiri, berhasil melarikan diri setelah memukul korban," ungkap Daryono, Babinsa Danramil 03 Rawalumbu Kota Bekasi, Jumat (12/08/2016).

Kini, Polresta Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur masih berjaga di lokasi kejadian.(exe/ist)
0 Komentar