Rabu, 17 Agustus 2016 08:44 WIB

Guardiola Rekrut Pemain Gimnastic de Tarragona

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pep Guardiola tidak menyia-nyiakan bursa musim panas.

Pelatih Manchester City (Man City) itu sekarang telah merekrut sembilan pemain baru ke Etihad Stadium. Guardiola sudah menghabiskan sekitar 149,5 juta pounds untuk mendatangkan delapan amunisi baru.

Tapi, itu belum membuat pelatih asal Spanyol itu berhenti. Buktinya dia baru saja memboyong Pablo Mari dari klub Divisi Segunda, Gimnastic de Tarragona.

Belum diketahui pasti berapa biaya untuk membeli bek tengah berusia 22 tahun asal Spanyol itu. Tapi, kemungkinan antara 1-2 juta euro. Resminya Mari jadi anak asuh Guardiola dibenarkan Gimnastic.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Pablo Mari atas komitmen, disiplin dan kerja keras yang telah dia kontribusikan selama tiga tahun di tim inti. Gimnastic de Tarragona mengucapkan semoga sukses bagi Mari. Semoga dia meraih apa yang diinginkan bersama klub barunya, Manchester City (Man City),” tulis Gimnastic, dilansir skysport.

Mari memenuhi syarat untuk jadi anggota Man City. Hijrah dari Mallorca pada 2013, sosok berpostur 191 cm itu sudah tampil 91 kali dan menyumbang enam gol bagi Gimnastic. Dia sangat berjasa membantu Tarraconenses mendapat proposi ke Divisi Segunda pada 2014/2015.

Sayangnya, Mari belum akan melakukan debutnya di Liga Inggris dalam waktu dekat. Guardiola berencana meminjamkannya dulu klub Divisi Segunda lainnya, Girona, selama musim 2016/2017.(exe/ist)
0 Komentar