Jumat, 19 Agustus 2016 10:10 WIB

Ngaku Polisi untuk Gaet Wanita, Satpam Diringkus

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Mengaku sebagai anggota Kepolisian Polresta Bekasi Kota kepada pacarnya, Usman Ali (24) seorang Satpam ditangkap Kepolisian di depan Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (18/8/2016) malam.

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Umar Surya Fana menceritakan, awalnya itu LY (32) dijanjikan akan dinikahi oleh Usman Ali, dan dia (Usman) mengaku sebagai anggota di sini (Polresta Bekasi Kota). Kebetulan LY mempunya saudara yang bertugas di Polresta Bekasi , yaitu Bripka Bayu.

"Merasa ada yang janggal Bripka Bayu langsung menghubungi Polresta Bekasi Kota untuk menanyakan tentang Polisi Gadungan berpangkat Briptu Logo Bet Sat Sabhara Polresta Bekasi Kota," ungkap Umar, Jumat (19/8/2016) pagi.

Umar mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari Bripka Bayu, polisi gadungan tersebut di tangkap didepan Pengadilan Negeri Bekasi.

"Saat ditangkap, pelaku Polisi Gadungan berpangkat Briptu Logo Bet Sat Sabhara Polresta Bekasi Kota berpakaian dinas PDLT diserahkan ke piket Propam," ujar Umar.

Diketahui aksi kejahatan yang di lakukan Usman terjadi di daerah Karawang, dan dalam penangkapan tersebut kepolisian mengamankan tiga barang bukti dari pelaku.

"Kita mengamankan Ijazah Asli Bukti Transfer uang sebesar Rp.1 juta, Kartu Keluarga Asli dari pelaku," tutup Umar.
0 Komentar