Sabtu, 20 Agustus 2016 13:46 WIB

Warga Setiabudi Digegerkan Mayat Bayi Dalam Plastik Kresek

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang bayi laki-laki ditemukan tak bernyawa di dalam kantong plastik berwarna putih yang ditutupi oleh kerudung putih, pada Sabtu (20/8/2016) pagi.

Mayat tersebut ditemukan di depan rumah milik H. Gojali Wahab, di Jalan Karet Karya No 16 RT 005/006, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Setiabudi AKBP Marwoto mengatakan mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama H.Gojali Wahab (72). Saat itu, Gojali hendak keluar dari rumahnya. Tiba-tiba ia melihat sebuah kantong plastik telah tergantung di pintu besi rumahnya.

Lantaran penasaran, Gojali langsung mendekati kantong plastik tersebut. Gojali pun tersontak melihat isi dalam kantong plastik itu ternyata seorang bayi yang sudah tak bernyawa dengan penuh darah disekujar tubuhnya.

"Pembuang mayat bayi itu belum diketahui identitasnya," ujar Marwoto saat dikonfirmasi, Sabtu (20/8/2016)

Setelah melihat mayat bayi tersebut, Gojali langsung melaporkan ke Mapolsek Setiabudi. Mendengar adanya laporan, Unit Reskrim Polsektro Setiabudi langsung mengecek tempat mayat bayi tersebut ditemukan.

"Mayat bayi itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum," tambah Marwoto.

Saat ini polisi masih mengumpulkan saksi-saksi beserta barang buki terhadap mayat bayi tersebut yang diduga hasil dari hubungan gelap orangtuanya.

"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Mengumpulkan saksi-saksi," tutup Marwoto
0 Komentar