Kamis, 25 Agustus 2016 18:55 WIB

Ingin Ahok-Djarot Menyatu, Relawan Ahok-Djarot Berikan Roti Buaya

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Relawan Ahok-Djarot mengaku telah menyiapkan dua buah Roti Buaya untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat agar kembali berpasangan dalam Pilkada 2017.

Roti Buaya yang berukuran panjang sekitar setengah meter itu, akan digunakan untuk meminang keduanya agar tetap bersama memimpin Jakarta selama 5 tahun mendatang.

"Roti Buaya ini diberikan dari para mahasiswa yang menjadi simpatisan pendukung Ahok-Djarot. Roti Buaya ini akan segera kami antarkan kepada Ahok dan Djarot karena masa kadaluarsanya dua hari" ujar Koordinator Relawan Ahok-Djarot, Doddy A Matondang, di Coffee Institute, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016)

Doddy beralasan, pihaknya memberikan Roti Buaya lantaran Roti Buaya memiliki makna tersendiri bagi warga asli Jakarta yakni Betawi.

Dimana, Roti Buaya sendiri menjadi simbol kesetiaan pasangan yang menikah agar selalu bersama dalam hidup dan mati.

"Kami akan minta waktu ajudan Ahok dan Djarot mau kami antarkan roti buaya ini, dengan harapan kalau bisa mereka jadi lagi kombinasinya," tambah Doddy.

Jika nantinya secara resmi Ahok dan Djarot benar-benar kembali menyatu, Relawan Ahok-Djarot akan secara aktif membuat ruang diskusi publik yang salah satunya akan dikemas dalam bentuk balai digital.

"Masyarakat bisa langsung berdialog dengan Ahok-Djarot setiap hari melalui media yang akan disediakan," tandas Doddy.
0 Komentar