Jumat, 26 Agustus 2016 07:52 WIB

Sturridge Frustrasi dengan Keputusan Klopp

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge mengaku frustrasi dengan keputusan Juergen Klopp memainkan dirinya di sektor sayap.

Menurut Sturridge, posisi idealnya cuma sebagai penyerang tengah. Saat tampil menghadapi Burnley di pekan kedua Liga Inggris, Sturridge dimainkan sebagai penyerang sayap. Sementara posisi ujung tombak dipercayakan kepada Roberto Firmino. Liverpool gagal mencetak satu pun gol pada laga tersebut.

Jelang pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur di London, Sabtu (27/08/2016) mendatang, Sturridge mengingatkan Klopp bahwa dirinya merupakan penyerang tengah. Dia berharap sang pelatih memberinya posisi bermain yang tepat saat di lapangan.

"Sulit bagi saya untuk bermain secara melebar. Saya adalah penyerang tengah, saya tahu sepak bola modern menuntut kami bermain fleksibel tetapi semua orang mengerti posisi terbaik saya," kata Sturridge.

"Well, saya harus melakukan pekerjaan untuk tim. Bukan berarti saya bilang saya senang melakukannya. Saya bilang saya harus melakukan tugas untuk tim. Ini adalah permainan tim," lanjutnya.

Liverpool saat ini baru mengumpulkan tiga poin dari dua laga di Liga Inggris 2016/2017. Daniel Sturridge menjadi salah satu pemain yang diharapkan mampu mengangkat The Reds ke papan atas klasemen.(exe)/ist)
0 Komentar