Jumat, 26 Agustus 2016 13:58 WIB

Belum Tentu Didukung Partai, Hasnaeni Pede Bentuk Posko Pemenangan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Jelang Pilkada 2017 mendatang, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein melakukan pengukuhan posko pemenangan untuk membantu dirinya maju menuju kursi nomor satu di Jakarta.

"Ya hari ini dalam rangka mengukuhkan posko pemenangan untuk saya melaju untuk maju ke bangku DKI 1 Jakarta," ujarnya, di Jalan Swadaya 5, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (26/8/2016) siang.

Dirinya mengungkapkan bahwa sudah ada ratusan RT dan RW yang siap mendukungnya untuk maju dalam memberikan solusi terhadap Jakarta menjadi lebih baik kedepannya.

"Posko sudah ada 700 RW serta RT dan kita merangkul masyarakat dari bawah. Jadi kita sangat dibantu dengan oleh masyarakatnya," ungkapnya.

Dirinya menambahkan pihaknya juga sudah membuat posko pemenangan se-Jakarta Raya. "Total keseluruhan ada 150 posko yang ada di DKI Jakarta," tambahnya.

Saat ditanya perihal siapa saja partai yang akan mengusung serta mendukungnya dalam Pilkada 2017 mendatang, dirinya menjawab sudah ada dua partai yang mempertimbangkannya.

"Kalo dukungan ada dua partai, nama saya sudah masuk lima besar dan ditangan Megawati sebagai ketua umum PDIP dan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, kita tinggal tunggu saja," jelasnya.
0 Komentar