Jumat, 26 Agustus 2016 18:57 WIB

Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Kebon Jeruk Sambangi Lurah Sukabumi Utara

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Kebon Jeruk kembali memperlihatkan konsistensinya dalam mengajak dan mendorong peran serta seluruh komponen masyarakat untuk ikut dalam menjaga situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Hal ini terlihat dari Jumat (26/8/2016) pihaknya menyambangi Lurah H. Aseli dan Ketua RW 01 di jl. Assofa 2 Rt 05/01,Sukabumi utara, Kebon Jeruk

Dalam kegiatan tersebut Bripka Sahari Bhabinkamtibmas Kel. Sukabumi Utara meminta agar Lurah setempat selalu memberikan himbauan pentingnya keamanan dan memberikan informasi tentang kewaspadaan pencurian motor, rumah kosong, pelaku penipuan, bahaya narkoba, bahaya kebakaran, tawuran anak2 tanggung & kejahatan terhadap anak.

"Saya juga ingin Lurah maupun RT setempat berkunjung kerumah warga secara langsung memberikan pedomani pesan-pesan keamanan agar Rw 01 tetap aman dan tentram"tuturnya

Dirinya berharap agar apa yang disampaikan ini dapat diterima dan dijalankan oleh seluruh tokoh-tokoh masyarakat dan dapat menjadi kader -kader kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya guna mencegah potensi gangguan ketertiban masyarakat yang akan terjadi.
0 Komentar