Senin, 29 Agustus 2016 16:56 WIB

Bhabinkamtibnas Sambangi Warga Duri Kosambi Antisipasi Tindak Kejahatan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Aiptu Sumano menyambangi H. Bambang Supardi Tokoh masyarakat, Ketua RT sekaligus Ustad di Rt.007/014, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sumano menerangkan kedatangannya merupakan atensi dan arahan dari Polsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith dalam rangka antisipasi Kejahatan yang sering terjadi di wilayah Duri Kosambi Cengkareng.

"Ini merupakan tindak lanjut dari program 100 hari Kapolri "PROMOTER" Profesional Moderen Terpercaya,"turunya, Senin (29/8/2016) siang.

Sumano menghimbau agar masyarakat selalu meningkatkan Kewaspadaan dan saling berkoordinasi dengan warga sekitar untuk memperhatikan tamu yang keluar masuk mentaati peraturan yang ada 1x24 jam tamu wajib lapor dan di ingatkan jangan sampai ada warga yang memakai Narkoba, miras dan selalu menjaga kekompakan

"Belakangan ini kasus Curanmor sedang meningkat, saya berharap semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi apabila ada kegiatan yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak kami,"paparnya

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk selalu melakukan giat ronda siskamling sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamana di lingkungan Rw 014.
0 Komentar