Jumat, 26 Agustus 2016 19:10 WIB

Pintu Pesawat Timpa Rumah Warga di Jagakarsa

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah pintu pesawat terbang jatuh menimpa atap rumah milik warga bernama Tato Suwarto, di Jalan Manggis RT 02/01, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari mengatakan berdasarkan keterangan korban, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (26/8/2016) sore.

Saat itu, korban yang sedang asik menonton tv di dalam rumah, tiba-tiba mendengar benda keras jatuh di atas genteng rumahnya.

Lantaran penasaran, korban menengok keluar rumah dan melihat di atas genteng ada benda asing berbentuk pintu.

Korban yang saat itu shock, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jagakarsa. Mendengar adanya laporan, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Iya. Benar. Pintu pesawat berukuran 1 meter x 60 sentimeter, dengan berat kurang lebih 10 kilogram," ujar Sri saat dihubungi Tigapilarnews.com, Jumat (26/8/2016)

Saat ini, petugas masih menyelediki kasus tersebut untuk mengetahui asal dan penyebab pintu pesawat yang jatuh di genteng rumah warga.

"Korban jiwa nihil. Korban material hanya beberapa genteng rusak beruntung pintu tersebut tak tembus ke dalam rumah," tutup Sri.
0 Komentar