Minggu, 28 Agustus 2016 08:54 WIB

Arsenal Dapatkan Bek Valencia

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilanews.com- Arsenal bakal mendapatkan rekrutan keempat di bursa transfer musim panas 2016.

Setelah memboyong Takuma Asano, Rob Holding dan Granit Xhaka, kubu Meriam London kini bersiap menyambut Shkodran Mustafi yang didatangkan dari Valencia.

Menurut laporan media-media Inggris, Mustafi ditebus dengan harga 35 juta pounds atau setara Rp 609 miliar. Bek kebangsaan Jerman itu diharapkan bisa menjadi solusi dari masalah di lini belakang Arsenal. Mustafi bakal mengisi kekosongan yang ditinggal Per Mertesacker serta Gabriel Paulista ke ruang perawatan medis.

"Beberapa waktu lalu, Arsenal datang dengan tawaran yang kurang bagus. Namun sekarang keadaannya sudah berubah. Tawaran mereka cukup baik dan kami yakin bisa menemukan pengganti Mustafi," kata pelatih Valencia, Pako Ayestaran.

Mustafi tidak disertakan saat Valencia menghadapi Eibar, Sabtu (27/08/2016). Kemungkinan besar ia akan langsung menjalani tes medis di London dan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Arsenal pada beberapa hari mendatang.

Selain Mustafi, Arsenal juga berencana memboyong Lucas Perez. Pemain kebangsaan Spanyol itu sukses menetak 17 gol di pentas La Liga musim lalu. Perez ingin didatangkan agar bisa menambah daya gedor Meriam London.(exe/ist)
0 Komentar