Minggu, 28 Agustus 2016 22:00 WIB

Walikota Jakut Ingatkan Warga Tak Buang Sampah di Pantai

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi meminta agar warga Jakarta Utara untuk tidak membuang sampah di pinggiran pantai.

Pasalnya, dengan banyaknya warga membuang sampaj ke pantai sama saja membuat kotor lau dan tidak memperhatikan kebersihan sekitar.

"Kami harap warga dapat memperhatikan aturan dan tidak membuat kontor pantai dengan sampahnya yang nantinya malah menimbulkan penyakit," kata Wahyu disela-sela peninjauan kerja bakti di RW 03 kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing, Minggu, (28/8/2016).

Lebih lanjut Wahyu berharap dengan banyaknya kegiatan kerja bakti yang baik itu dilakukan ditingkat kecamatan hingga kelurahan mampu memberikan pengetahuan kepada warga pentingnya budaya hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Satu sama lain antar warga juga harus saling mengingatkan betapa pentingnya menjaga kebersihan," ucap Wahyu.

Dia pun tak lupa memerintahkan Kasudin Kebersihan, Camat dan Lurah setempat untuk mencari solusi terbaiknya agar warga tidak lagi membuang sampah di pinggir pantai, yang membuat truk Kebersihan tak lagi masuk ke lokasi pembuangan di pinggir pantai.
0 Komentar