Selasa, 30 Agustus 2016 06:26 WIB

Bek Valencia Paparkan Alasan Tertarik Pilih Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Selangkah lagi Shkodran Mustafi bergabung ke Arsenal.

Bek kebangsaan Jerman itu bakal ditebus dari Valencia dengan nilai transfer 35 juta pounds atau setara Rp 609 miliar. Di kubu Meriam London, Mustafi bakal bertemu dengan rekan-rekan senegaranya.

Saat ini Arsenal sudah memiliki tiga pemain asal Jerman yaitu Per Mertesacker, Serge Gnabry dan juga Mesut Ozil. Nama terakhir punya peran penting dalam karier Mustafi.

Ozil meyakinkan rekannya agar memilih Arsenal dibanding klub lain. Mustafi akhirnya tertarik memperkuat The Gunners dan ia bakal diumumkan secara resmi sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2016 mendatang.

"Saya sudah lama tidak bertemu Per (Mertesacker) sebab dia telah pensiun dari Timnas Jerman. Tapi saya rajin berkomunikasi dengan Mesut Ozil. Dia mengatakan pada saya segala sesuatu yang ingin saya ketahui. Semuanya positif, jadi tak perlu banyak waktu untuk berpikir," ungkapnya yang dikutip dari Soccerway.

"Saya selalu menyukai Arsenal. Saya suka cara mereka bermain. Arsenal tidak menerapkan sepak bola bergaya Inggris. Permainan di sana lebih mendekati perpaduan sepak bola Spanyol dengan Timnas Jerman. Para pemain Arsenal sering menjaga penguasaan bola dan hal tersebut sangat mudah meyakinkan saya," jelas Mustafi.

Selain Mustafi, Arsenal juga berencana memboyong Lucas Perez. Pemain kebangsaan Spanyol itu sukses menetak 17 gol di pentas La Liga musim lalu. Perez ingin didatangkan dari Deportivo La Coruna agar bisa menambah daya gedor Meriam London.(exe/ist)
0 Komentar