Selasa, 30 Agustus 2016 07:52 WIB

Guardiola Minta Nasri Bekerja Keras

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pep Guardiola tak mau memusingkan soal masa depan Samir Nasri di Manchester City.

Ia menyerahkan semuanya pada pemain, apakah mau bertahan atau tidak di Etihad Stadium. Lama menjadi andalan The Citizens, tiba-tiba nama Nasri dikabarkan bakal terdepak dari skuat Guardiola.

Semua bermula dari sekembalinya City dari tur pra-musim. Pemain berkebangsaan Perancis itu dinilai kelebihan berat badan. Kabar selanjutnya pun berhembus. Nasri diberitakan bakal ditendang dan sudah melirik untuk bergabung dengan Besiktas, Turki.

Beruntung, Nasri bisa mengembalikan permainan terbaiknya. Ia bekerja keras hingga bisa membetot perhatian Guardiola kembali. Bermain selama 15 menit, Nasri juga dinilai sudah kembali ke permainan terbaiknya saat City mengalahkan West Ham United 3-1.

"Nasri bisa bertahan. Dia datang ke tim dalam kondisi kelebihan berat badan. Namuin dalam tujuh atau 10 hari, dia sangat fantastis berlatih. Kualitasnya kini berada di level berbeda." beber Guardiola dilansir Soccerway, Senin (29/08/2016).

Sekarang, lanjut Guardiola, semua tergantung pada Nasri. "Kalau dia mau menolong kami dan bertahan untuk menjadi bagian dari tim, semuanya tergantung dia," tutupnya.(exe/ist)
0 Komentar