Selasa, 30 Agustus 2016 21:21 WIB

Buta Pasca Dioperasi, Begini Kondisi Memi Saat Ini

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Muhamad Memi (24). Pria asal Kampung Pekong Kalong RT 08/02, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, mengalami kebutaan pada kedua matanya. Kebutaan tersebut terjadi diduga pasca operasi kelenjar getah bening yang dilakukannya di RSUD Balaraja.

Pantauan Tigapilarnews.com, kondisi Memi kini sangat memperhatikan, yang sebelumnya pada tanggal 8 Agustus 2016, kedua mata Memi masih normal walaupun sudah mengalami kebutaan. Kini, kedua matanya mengalami kebengkakan pada mata sebelah kanan, seolah-olah ingin keluar dari kelopak matanya.

"Melihat kondisi adik saya sekarang sangat sedih. Mata, telinga, dan hidungnya mengeluarkan darah dan nanah setiap hari," ujar Kakak kandung Memi, Siti Aisyah kepada Tigapilarnews.com, Selasa (30/8/2016).

Kondisi Memi saat ini lemah lunglai, dia sudah tidak bisa menahan tubuhnya sendiri untuk berdiri. Bahkan Memi kini harus menjalani kesehariannya diatas tempat tidur yang cukup minimalis, di dalam rumah yang beralaskan tanah tersebut.

"Sudah hampir dua Minggu ini adik saya susah untuk makan dan minum, hanya terbaring di kasur saja. Saya akan terus mendampingi adik saya hingga diberikan kehidupan yang normal," ucap Siti.

Diketahui Memi merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Saat ini dirinya terlihat berjuang untuk melawan penyakitnya dengan keinginan yang kuat untuk kehidupannya.
"Saya mau minum obat, saya ingin makan, saya ingin minum, biar saya sehat" katanya kepada Kakaknya yang ketika itu langsung mengambil obat.
0 Komentar