Kamis, 01 September 2016 09:07 WIB

Promotor Siapkan Rencana Lain untuk Pacquiao

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Belum cukup bisa membuat Manny Pacquiao kembali naik ring lagi tahun ini, Bob Arum sudah siapkan rencana lain untuk petinju Filipina.

Bos Top Rank Inc itu mengatakan akan ada dua pertarungan lagi untuk Pac Man di 2017. Pacquiao akan menghadapi Jessie Vargas di Thomas & Mack Center, Las Vegas, 5 November mendatang. Duel itu jadi ajang comeback pria berusia 37 tahun setelah sempat menyatakan pensiun April lalu.

Namun, Arum rupanya belum puas membawa Pacquiao kembali tahun ini saja. Pria berusia 84 tahun mengatakan bakal menyiapkan dua pertarungan lagi untuk mantan juara tinju delapan divisi tersebut.

Kabar ini jadi penegasan pernyataan Arum sebelumnya. Beberapa waktu lalu, ia menyebut Pacquiao sebenarnya bisa bertarung setahun lagi.
"Jika dia menang (lawan Vargas), kami punya ide untuk menggelar sepasang pertarungan besar tahun depan. Saya kira dia akan bisa mengakhiri kariernya dengan dua pertarungan lagi di 2017," ujar Arum seperti dilansir Boxing Scene, Rabu (31/8/2016).

Arum menegaskan duel itu bisa terlaksana andai Pacquiao menang lawan Vargas. Dia pun mengingatkan, Vargas merupakan lawan yang sulit sehingga tidak ada jaminan petarungnya bakal menang dan mendapatkan dua pertarungan lagi tahun depan.

"Dia (Vargas) bukan lawan seperti kerang, yang selalu bertahan. Dia sangat, sangat ofensif. Dia selalu memulai duel dengan banyak memberi pukulan," tandasnya.(exe/ist)
0 Komentar