Jumat, 02 September 2016 08:30 WIB

Isco Berjuang Masuk Tim Inti Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Isco akhirnya bisa terbangun dari mimpi buruk.

Selesainya bursa musim panas membuat gelandang serang berusia 24 tahun itu bisa memulai lembaran baru. Dia masih punya kesempatan merebut tempat di tim inti Real Madrid.

Selama dua bulan terakhir, Isco seperti berada di camp penyiksaan. Masa depannya terus dibuat tidak menentu. Dia sempat mendapat angin segar karena akan dipertahankan. Tapi, tidak lama kemudian, dia digosipkan bakal terusir dari Santiago Bernabeu.

Isco santer diisukan bakal dilepas pelatih Zinedine Zidane karena memilih mempertahankan James Rodriguez. Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu rencananya bakal dipinjamkan ke Malaga atau Tottenham Hotspur.

Kabar yang beredar sebelum bursa musim panas ditutup, Isco resmi hadir di White Hart Lane untuk membantu Spurs selama satu musim. Tapi, berita itu dibantahnya. Sosok kelahiran Benalmadena, Spanyol, itu menegaskan tetap bertahan di Santiago Benabeu.

Isco batal berganti seragam karena menolak bergabung dengan Spurs. Pasalnya, dia ingin terus terlibat dengan Los Blancos. “Saya tetap bertahan (bersama Real Madrid), Saya tetap bertahan,” jelas Isco, dilansir marca.

Isco memutuskan tetap berkarir di Liga Spanyol karena ingin terus berjuang agar masuk tim inti Madrid. Dia mengaku siap bersaing dengan Marco Asensio, King James dan gelandang lainnya demi mewujudkan misi itu.(exe/ist)
0 Komentar