Jumat, 02 September 2016 14:43 WIB

Tak Ada Narkoba Dalam Brankas Milik AA Gatot

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, polisi sudah berhasil membuka brankas milik Aa Gatot Brajamusti. Dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan benda mencurigakan seperti narkoba.

"Kemarin sudah coba dibuka namun gagal. Setelah itu kami kembali melakukan percobaan dan akhirnya bisa terbuka. Namun hasilya nihil," kata Awi saat dihubungi, Jumat (2/9/2016) siang.

Meski tidak ada barang mencurigakan yang ditemukan di dalam brankas Aa gatot, lanjut Awi, pihaknya berencana akan melanjutkan penggeledahan dibeberapa tempat terkait kasus narkoba Aa Gatot.

"Dibeberapa tempat yang tidak bisa disebutkan. Tentunya kita lakukan perbantuan pengamanannya," pungkas AWi.

Sebelumnya diketahui, Gatot ditangkap di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) bersama tujuh orang lainnya, termasuk artis Reza Artamevia.

Dari Gatot dan Dewi Aminah istrinya, polisi menemukan paket sabu. Hasil pemeriksaan juga menunjukkan mereka positif menggunakan narkoba.

Penangkapan itu ditindaklanjuti dengan penggeledahan di rumah Gatot di Jalan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016) dini hari.

Di rumah itu polisi menemukan barang-barang terkait narkoba, beberapa senjata api dan amunisi, serta hewan langka yang diawetkan.

Saat ini Gatot sudah berstatus tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ia dan Dewi pun resmi menjadi tahanan Polda NTB.
0 Komentar