Minggu, 04 September 2016 16:27 WIB

Wanita Emas Klaim Dapat Dukungan 7 Parpol

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein atau yang populer dengan julukan Wanita Emas mengklaim, jika dirinya akan didukung tujuh partai politik untuk maju pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Tujuh partai akan mendukung Hasnaeni Menjadi Ibunya Ibukota," kata Wanita Emas kepada Tigapilarnews.com, Minggu (4/9/2016) siang.

Menurut Politisi Partai Demokrat ini, tanda-tanda dukungan partai padanta sudah sangat jelas. Hal itu terlihat dari masuknya dia dalam kandidat yang diunggulkan beberapa partai setelah dilakukannya penjaringan dan penyaringan bakal calon gubernur di tingkat DPD DKI.

"Tanda-tandanya sudah banyak. Kan di PDI-P sudah masuk lima besar, di PKB kan sudah tiga besar. Kan tanda-tandanya banyak," ungkapnya.

Selain telah mengantongi dukungan tujuh partai, politisi wanita ini keinginan partai yang akan mengusungnya untuk menjadi gubernur dan bukan wakil gubernur.

"Sebagai gubernurlah masa sebagai wakil gubernur. Masa seorang ibu jadi wakilnya ibukota, kan lucu. Harus jadi ibunya ibukota dong," pungkasnya.
0 Komentar