Minggu, 04 September 2016 19:19 WIB

Pilgub DKI, Yusril Siap Duet dengan Sandiaga Uno

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon Gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra memberi sinyal peluang dirinya dipasangkan dengan calon dari Partai Gerindra Sandiaga Uno di Pilkada 2017 mendatang. Hal itu terlihat dari jawaban Yusril kepada seorang netizen yang bertanya tentang peluang duet Yusril-Sandiaga.

Menurut Pakar Hukum Tata Negara ini, kini pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan kubu Partai Gerindra. Sehingga ia meninta publik untuk bersabar menunggu hasilnya.

"Negosiasi sedang berjalan. Tunggu saja hasilnya," jawab Yusril lewat akun Twitternya @Yusrilihza_Mhd, Sabtu (3/9/2016).

Lalu adakah peluang Yusril bersanding dengan Sandiaga ?

Sekedar informasi, Yusril sempat masuk dalam tiga besar hasil penjaringan dan penyaringan bakal calon gubernur Partai Gerindra bersama dengan mantan Pangdam Jaya Mayjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, dan Sandiaga Uno.

Namun akhirnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjatuhkan pilihan kepada Sandiaga sebagai calon yang akan diusung di Pilkada DKI. Nama Sandiaga yang diproyeksikan maju sebagai calon gubernur.

Sedangkan untuk calon wakilnya, berdasarkan pernyataan beberapa petinggi Gerindra di DPD DKI, lagi-lagi nama Yusril tidak disebutkan disana.

Partai berlambang kepala Burung Garuda berwarna kuning keemasan itu justru kepincut pada tiga nama yakni, Sekda DKI Saefullah, Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Pariwisata dan Budaya Sylviana Murni dan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudobyo.
0 Komentar