Senin, 05 September 2016 19:12 WIB

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Madede Loncat ke Danau

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Sakit kambuhan yang dialami Madede (32), hingga membuat dirinya nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat ke danau bekas galian pasir sedalam tujuh meter, di Kampung Babat, RT 05/01, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Madede diketahui seorang warga Kampung Lebak Sari, RT 10/05, Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kakak kandung korban, Anang mengatakan, sebelum kejadian korban sempat mengeluh sakit saat bekerja di kandang ternak bebek milik Ongkang di Desa Babat. Oleh Anang, korban kemudian dikerik.

"Adik saya memang punya sakit yang tak kunjung sembuh di wilayah perut hingga kepalanya. Namun, saya lihat karena masih belum juga sehat setelah dikerik, kemudian menyuruh adik saya untuk pulang. Adik saya diantar naik motor oleh teman kerjanya Hotib. Sementara, saya mengikuti dari belakang," ujar Anang, Senin (5/9/2016).

Saat sepeda motor yang ditunggangi korban melintas di jalan danau, tiba-tiba saja korban lompat dari sepeda motornya dan menceburkan diri ke danau. Tapi, korban tersangkut diatas sebuah besi yang menyangga.

"Saya dan Hotib sempat berupaya menolong dengan alat seadanya. Karena panik, kita berdua kembali ke tempat peternakan bebek yang nggak jauh dari lokasi kejadian. Namun, saat kita kembali lagi korban sudah tenggelam dan tidak bisa diselamatkan," isak sang Kakak.

Beberapa saat kemudian, Anang dibantu warga sekitar berhasil menemukan jasad korban dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Mansuri, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Guna pengusutan lebih lanjut, kasus itu kini ditangani Polsek Legok.

"Iya benar ada kejadian tersebut (Bunuh diri), kakak korban juga sudah langsung mengabarkan kejadian tersebut ke Polsek Legok. Kini, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Legok," pungkas Mansuri.
0 Komentar