Selasa, 06 September 2016 06:35 WIB

Messi Ungkap Alasan Ubah Warna Rambut

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan alasan dirinya mengubah warna rambut.

Tak sekadar gaya, tapi ada filosofi di balik keputusannya mengubah penampilan mahkotanya dari hitam menjadi pirang atau platinum blonde.

Dalam wawancara santai dengan bintang televisi Argentina, Mingo, Messi menyebut dirinya ingin menjadi "manusia baru".  Perubahan warna rambut menandakan titik nol untuk bangkit dan memulai hidup baru.

"Saya membuat perubahan untuk memulai lagi dari nol," ungkap Messi dilansir Sport.es.

"Banyak hal telah pergi, segalanya telah terjadi, dan saya bilang ke diri saya: 'Saya harus memutus (periode) ini dan memulai lagi dari awal'."

Penampilan anyar Messi pertama kali muncul dalam akun resmi Instagram milik istrinya, Antonella Roccuzzo, 24 Juli lalu,  jelang bergabung di kamp pelatihan pramusim Barcelona di St George's Park, Inggris.

Messi sempat terpukul karena tak mampu membawa Argentina menjadi juara Copa America 2016. Pemain kelahiran Rosario, Argentina, 24 Juni 1987, itu gagal mengonversi tendangan penalti menjadi gol dalam drama adu penalti pada final melawan Cile.

Akibatnya, Tim Tango kalah 2-4 setelah bermain 0-0 babak tambahan waktu. Tembakan Messi melesat di atas tiang gawang Claudio Bravo.

Dalam kondisi kalut, Messi membuat pernyataan mengejutkan pensiun dari timnas Argentina. Namun, belakangan dia mempertimbangkan kembali keputusannya dan kembali ke timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Pernyataan itu terkait bagaimana saya merasakan momen itu. Segalanya seperti runtuh. Saya merasa partai final itu satu dari situasi kehancuran. Itu kekecewaan besar," imbuhnya.(exe/ist)
0 Komentar