Selasa, 06 September 2016 06:44 WIB

266 Guru Honor dan Penjaga Sekolah di Kecamatan Cilincing Terima Dana ZIS

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi, didampingi Kepala Kantor Bazis Jakarta Utara, Hari Agusti Hiyayat, menyerahkan bantuan dana ZIS kepada perwakilan guru honor dan penjaga sekolah di SMPN 53 Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Senin (05/09/2016).


"Bantuan dari Bazis Jakarta Utara ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penerimanya. Semoga pengumpulan ZIS di setiap tahunnya dapat mencapai target karena hasil yang terkumpul akan dikembalikan lagi ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ungkap Wahyu.


Ia juga mengharapkan, partisipasi aktif dari masyarakat untuk ikut serta menyalurkan ZIS nya melalui Kantor Bazis Jakarta Utara. "Berbagai teroboson dilakukan jajaran Bazis Jakarta Utara untuk mengumpulkan ZIS dari sejumlah sektor," tuturnya.


Di tahun 2016, target pengumpulan ZIS di wilayah Jakarta Utara mencapai Rp 14 miliar. "Kami akan terus berusaha mencari terobosan baru supaya target tercapai. Setiap tahunnya, dana ZIS yang terkumpul akan disalurkan lagi ke masyarakat yang membutuhkan sehingga tepat sasaran," jelas Kepala Kantor Bazis Jakarta Utara, Hari Agusti Hiyayat.


Seperti halnya yang dilakukan hari ini, sebanyak 266 guru honor dan penjaga sekolah di wilayah Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading menerima bantuan dana ZIS masing-masing sebesar Rp500 ribu. "Proses pemberian dana ZIS dengan sistem transfer melalui rekening Bank DKI Syariah jadi nontunai," tambahnya.(exe)

0 Komentar