Rabu, 07 September 2016 07:30 WIB

Ozil Buat Fans Arsenal Panik

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mesut Ozil mengaku merasa sudah cukup lama tinggal di Emirates Stadium.

Gelandang serang asal Jerman itu lalu mengungkapkan rencananya saat bursa musim panas 2017 dibuka. Ozil sudah tiga musim menemani Arsenal sejak dibeli dari Real Madrid pada 2013.

Itu berarti kontraknya tinggal tersisa dua musim lagi. Tapi, pemain berusia 27 tahun itu tidak berniat membela The Gunners hingga masa tugasnya selesai.

Ozil mengklaim sudah punya rencana saat musim 2016/2017 selesai. Dia mengaku tertarik meramaikan Major League Soccer (MLS).  “Saya berminat untuk melanjutkan karir di MLS,” ucapnya dilansir skysport.

Tapi, MLS bukan satu-satunya tujuan Ozil berikutnya. Sosok kelahiran Gelsenkirchen, itu mengakui peluangnya hadir lagi di Liga Spanyol sangat kecil. Namun, kans kembali ke Liga Jerman terbuka cukup lebar. Ozil pernah membela Schalke 04 sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu.

“Ya (ada kemungkinan saya kembali lagi ke Liga Jerman). Sebab, dalam sepak bola, Anda tidak bisa mengatakan sesuatu itu mustahil. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya punya kenangan indah di Jerman,” sambung Ozil.

Komentar Ozil sontak membuat mayoritas fans Arsenal panik. Mereka meminta agar pelatih Arsene Wenger segera memperpanjang kontrak Ozil.  Maklum, perannya sangat krusial lantaran jadi motor serangan The Gunners.(exe/ist)
0 Komentar