Rabu, 07 September 2016 20:07 WIB

Gadis ABG yang Bawa Sabu ke Dalam Lapas Disuruh Pacarnya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Karena cinta semua orang bisa bertindak gila, dan hal tersebut dilakukan gadis ABG berinisial Y (17) yang nekat membawa sabu untuk kekasihnya bernama Iqbal (18) yang sedang ditahan di lapas Pasir Tanjung, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Dia ini hendak mengunjungi pacarnya yang ada di dalam Lapas. Namun dia diminta untuk membawa sabu oleh pacarnya," ujar Kalapas Pasir Tanjung Toro Wiyanto, saat dihubungi, Rabu (8/9/2016) malam.

Toro menjelaskan, kasus tersebut telah ditangani Polresta Bekasi, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kasusnya sudah kita serahkan ke Polresta Bekasi, jadi silakan untuk lebih jelasnya tanyakan langsung kesana. Kami tidak ada wewenang untuk menjelaskan lebih detail terkait penanganan kepada kedua pelakunya," terang Toro.

Sekedar informasi, kejadian penyelundupan narkoba ke Lapas Bekasi Pasir Tanjung ini. Tidak hanya terjadi kali ini saja melainkan, selama Toro bertugas kasus ini sudah menjadi yang ketiga kalinya dalam kurun waktu 6 bulan terakhir ini.

‪"Ini sudah yang ketiga kalinya terjadi. Dan modusnya dari dua kasus sebelumnya yang satu sama dengan cara dibawa oleh pengunjung sedangkan, satu lainnya terjadi dengan modus narkoba dilempar dari luar dengan gumpalan kertas berbentuk bola," tutup Toro.
0 Komentar