Kamis, 08 September 2016 06:39 WIB

Stegen Dituntut Tampil Maksimal

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marc-Andre ter Stegen bisa tersenyum lebar. Sebab masa depannya dipastikan aman oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Sebelumnya, Stegen punya rencana untuk hengkang. Ia tidak betah sebab selalu berada di belakang kiper utama Barca, Claudio Bravo.

Memanfaatkan kondisi tersebut, Liverpool dan Manchester City sempat mendekati sang pemain. Namun akhirnya Stegen tetap bertahan sebab ia punya peluang tampil penuh di musim ini.

"Dia jadi bagian penting dalam rencana masa depan Barcelona. Dia andalan di tim ini dan kami punya komitmen untuk membuatnya lebih baik lagi," kata Bartomeu yang dikutip dari Football Espana.

Sekarang Stegen punya peluang menghuni starting XI Barcelona. Pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, Bravo memilih pindah ke kubu Manchester City. Hal tersebut menjadikannya sebagai kiper utama saat Barca menghadapi Athletic Bilbao, 28 Agustus 2016 lalu.

Namun Stegen dituntut tampil maksimal dalam setiap pertandingan. Sebab jika penampilannya menurun, dia bisa digantikan oleh Jasper Cillessen, kiper asal belanda yang diboyong Barcelona dari Ajax Amsterdam.(exe/ist)
0 Komentar