Kamis, 08 September 2016 15:54 WIB

Hati-hati, Lubang di Depan Plaza Bapindo Sudah Makan Korban

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Persis di depan Gedung Plaza Bapindo di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, mengarah ke kawasan Senayan dipenuhi sejumlah lubang sedalam kira-kira satu setengah meter.

Untuk mencegah agar kendaraan roda dua maupun roda empat tidak terperosok, petugas menutupinya dengan lempengan besi panjang dan tebal.

"Pagi tadi sekira jam 10.00, ada petugas yang nutupin. Lubangnya baru ada kemarin malam," tutur seorang petugas keamanan Bursa Efek Jakarta (BEJ) yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (8/9/2016).

Dia menjelaskan tidak mengetahui secara pasti penyebab terjadinya lubang besar di jalan protokol tersebut.

Petugas keamanan itu menyebut bahwa kemarin ada satu mobil pribadi berjenis Daihatsu Ayla terperosok ke dalam lubang tersebut.

"Waktu itu lubangnya masih kecil (saat mobil masuk), saya bantuin dorong sama temen, tapi memang di sini banyak jalan yang retak-retak," ujarnya.

Akibat lubang tersebut, dia mengaku pagi ini sempat terjadi kemacetan yang lumayan panjang di kawasan itu, lantaran para pengendara harus melabatkan laju kendaraannya dan berhati-hati saat melintas.

"Kita letakin kayu dan dedaunan aja untuk kasih tanda jalan berlubang. Yah, semoga cepat dibetulin. Kan jalanan di jantung ibukota kok bisa jelek, itu kan bahaya dan gak enak dilihat," pungkasnya

 
0 Komentar