Sabtu, 10 September 2016 07:10 WIB

Madrid Bantu Pemain Konsentrasi ke Lapangan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- September bakal menjadi periode sibuk bagi Real Madrid.

Disamping harus melakoni enam pertandingan disemua kompetisi, Los Blancos juga akan memperpanjang kontrak empat pemain.

Jeda internasional telah usai. Madrid kini harus bersiap beraksi lagi. Lawan berikutnya adalah Osasuna yang akan berkunjung ke Santiago Bernabeu, Sabtu (10/09/2016) untuk mengikuti lanjutan Liga Spanyol.

Itu adalah salah satu dari enam partai yang menghadang Madrid pada bulan ini. Selanjutnya armada Zinedine Zidane meladeni Sporting CP di Liga Champions (15/09/2016), Espanyol (19/9/2016), Villarreal (22/09/2016), Las Palmas (25/09/2016) dan Borussia Dortmund (28/09/2016).

Mengacu jadwal itu, Madrid harus bertanding setiap tiga atau empat hari sekali selama September. Ini tentu saja jadi tantangan tersendiri bagi Zidane. Maklum, cukup banyak pasukannya yang masih mengalami masalah kebugaran atau jadi korban virus FIFA.

Meski dipusingkan jadwal, Zidane masih memikirkan masa depan anak asuhnya. Terbukti, dia bermaksud memberi kontrak baru pada empat pemainnya pada bulan ini. Menurut Cadena Ser’s El Larguero, keempatnya adalah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric dan Toni Kroos.

Perpanjangan kontrak Ronaldo yang akan habis pada 2018 jadi prioritas. Setelah memenangi Piala Eropa 2016 bersama Portugal, CR7 sepakat menambah masa tugasnya tiga tahun lagi. Dia juga menyatakan ingin pensiun bersama Madrid.

Sedangkan Bale yang masa tugasnya habis pada 2019 kabarnya akan ditambah minimal dua tahun. Begitu juga Modric, kontraknya akan diperbaharui menjadi 2020. Sedangkan Kroos, kendati ikatan dinasnya hingga 2020, Madrid tetap akan menambahnya. Durasinya sama seperti Modric.

Rencana perpanjangan konrak itu diharapkan dapat membuat Ronaldo, Bale, Modric dan Kroos tetap berkonsentrasi ke lapangan selama menjalani periode sibuk. Maklum, mereka merupakan pemain penting bagi Madrid.(exe/ist)
0 Komentar