Sabtu, 10 September 2016 14:31 WIB

Hasnaeni Optimis Didukung PD, Nachrowi: Tunggu Keputusan Majelis

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein mengku optimis akan diusung oleh Partai Demokrat dalam Pilkada 2017.

Demikian disampaikan perempuan berjulukan ‘Wanita Emas’ itu dalam acara HUT ke-15 Partai Demokrat di kantor DPD, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/9/2016).

"Saya pasti sangat optimis, tentunya kami kan satu-satunya perwakilan kader dari Partai Demokrat, jadi mudah-mudahan dipertimbangkan dengan baik," ujar Hasnaeni di kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (10/9/2016).

Hasnaeni meyakini Partai Demokrat sangat selektif dalam memilih siapa yang nantinya akan diusung dan semuanya tinggal menunggu waktu.

"Hal tersebut tidak terlepas dari Keputusan Majelis Tinggi dalam mengusung untuk maju Pilkada 2017 mendatang, terserah kedepannya seperti apa saya tunggu," jelas Hasnaeni.

Di lokasi yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nachrowi Ramli menjelaskan bahwa intinya beberapa hari ke depan pengumunan siapa yang akan diusung oleh Partai Demokrat untuk maju ke Pilkada 2017.

"Initnya majelis tinggi akan mengeluarkan siapa yang diusung oleh Partai Demokrat pada tanggal 15 September, tunggu saja," jelas Nachrowi.

Menurutnya, Partai Demokrat adalah mengusung koalisi kekeluargaan dengan beberapa partai agar menang dan bersama maju di Pilkada 2017 untuk DKI Jakarta.

"Ini adalah koalisi kekeluargaan. Dengan PAN, Gerindra, PKS, P3 (PPP), dan PKB untuk mencari sosok terbaik buat yang memimpin Jakarta," imbuh Nachrowi.
0 Komentar