Sabtu, 10 September 2016 17:30 WIB

Albert Papilaya: Petinju Asal Kota Bekasi Kurang Gereget

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Atlet tinju asal kota Bekasi Albert Papilaya merasa tersanjung karena diberi kesempatan membawa obor api PON XIX 2016 Jawa Barat.

"Ini suatu penghargaan bagi saya, terima kasih saya telah diberi kesempatan membawa obor api PON ini, " ujar Albert, sabtu (10/9/2016) sore.

Albert pun berharap jika atlet yang berprestasi bisa mendapatkan penghargaan dan jangan dilupakan oleh pemerintah daerah.

"Atlet-atlet yang berlaga di PON XIX, terutama yang berprestasi jangan dilupakan, tolong untuk pemerintah daerah tetap memperhatikan mereka semua," ujar Albert.

Lebih lanjut Albert berharap atlet tinju dari kota Bekasi dapat lebih semangat.

"Atlet tinju sekarang kurang tajinya, kurang greget, kurang semangat, saya berharap ini menjadi motivasi bagi atlet tinju asal kota Bekasi," ujar Albert.

Diketahui, Albert Papilaya merupakan atlet tinju nasional yang sudah meraih emas di berbagai kegiatan olaharga skala nasional dan internasional.

Dalam ajang PON, Albert pernah meraih lima emas, dan di ajang tinju internasional seperti Sea Games, Asean Games, dan sebagainya, Albert kerap memperoleh medali emas.
0 Komentar