Selasa, 13 September 2016 00:00 WIB

Polsek Teluknaga Sita 840 Botol Miras dan 15 PSK dari Perancis

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Sebanyak 20 personel Polsek Teluknaga menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) dengan sasaran warung remang-remang di Jalan Raya Perancis, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.


Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, mengatakan operasi Cipkon ini digelar karena adanya informasi dari masyarakat, yakni menyangkut praktik prostitusi dan maraknya minum keras (miras).


"Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya warung yang menjajakan pekerja seks komersial (PSK), dari situ kami langsung bergerak mengerahkan personel untuk menyikapi hal tersebut," ujar Supriyanto kepada Tigapilarnews.com, Senin (12/09/2016).


Supriyanto menambahkan, hasil operasi di lapangan, petugas berhasil mendapatkan sebanyak 840 botol miras dari tiga warung remang-remang tersebut.


"Selain itu, kami juga berhasil menggaruk sebanyak tiga mucikari dan 15 PSK. Dengan kegiatan operasi Cipkon tersebut, diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Teluknaga menjadi aman dan kondusif," tutupnya.(exe)


0 Komentar