Selasa, 13 September 2016 17:30 WIB

Nama Baiknya di Cemarkan, Istri Mario Teguh Lapor ke Polisi

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nama motivator Mario Teguh (60) akhir-akhir ini menjadi sorotan di media massa. Banyak nitizen mulai bermunculan untuk menghujat Mario Teguh karena tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh (30) sebagai anak kandungnya.

Masyarakat pun mulai kecewa dengan sikap Mario Teguh. Kata-katanya yang 'super' yang disampaikannya menjadi motivasi bagi pendengar juga pembaca nampaknya tidak seindah kenyataannya.

Akibat ulah para nitizen, istri kedua Mario Teguh, Linna Susanto pun geram. Ia tak segan-segan melaporkan dua akun instagram yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Mario Teguh dengan istri pertamanya, Ariyani Soenarto. Meski hal itu sempat dibantah oleh Mario Teguh.

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, Lina Susanto yang didampingi Kuasa hukum Mario Teguh Vidi Syarief mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya sekira pukul 15.00 WIB. Kedatangannya itu tak diketahui oleh media.

Usai melaporkan sekira pukul 15.30 WIB, Vidi pun menjelaskan keterangan pelaporan kliennya itu kepada media.

"Jadi hari ini kami baru saja melaporkan kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang ITE," ujar Vidi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016).

Vidi mengaku telah menyerahkan sejumlah barang bukti untuk menguatkan laporan ini. Kendati demikian, Vidi belum bisa memberikan keterangan lanjut terkait laporan kliennya itu.

"Jadi ini baru laporan awal. Kita baru bisa memberikan informasi sampai disitu. Barang bukti print (gambar dari instagram) sudah dimasukkan. Yang dilaporkan itu dua buah akun instagram berinisial L dan H," tambah Vidi.

Sementara itu, Linna enggan mengeluarkan satu kata pun saat ditanyai mengenai laporannya tersebut. Lina langsung memasuki mobil Totoya Avanza Hitam B178 NIC yang sudah menunggu di lobby SPKT Polda Metro Jaya.
0 Komentar