Rabu, 14 September 2016 10:04 WIB

Tak Terima Diusir, Oknum PO Bus Keroyok Petugas Dishub di Terminal Pulogadung

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang petugas Dinas Perhubungan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta menjadi korban pengeroyokan di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur. Pengeroyokan tersebut diduga dilakukan oleh sekelompok pengurus PO (Perusahaan Otobus) yang menolak pindah ke Terminal Pulogebang saat ditertibkan.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Supoyo menuturkan, pengeroyokan tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Akibat pengeroyokan itu korban bernama Bambang Sutrisno (38) mengalami luka memar di bagian kepala belakang dan lengan kanan.

"Masih kami cari para pelaku pengeroyokan itu. Korban saat itu tengah menertibkan bus yang masih mangkal di Terminal Pulogadung tapi para pelaku ini tak terima," ujar Supoyo saat dikonfirmasi kemarin.

Dia melanjutkan, usai kejadian korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pulogadung. Saat ini sudah tiga orang saksi yang telah dimintai keterangan. Informasi pengeroyokan terjadi ketika korban mengusir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang masih ngetem di dalam terminal.

"Jadi dia motret bus yang ngetem, terus para pelaku marah dan terjadi pengeroyokan di situ," imbuhnya.
0 Komentar